Monday, December 22, 2008

apakah anda jatuh cinta?

Apakah anda benar" cinta???,jangan dulu bro kamu putuskan lihat dulu kasus mu yang dibawah ini jangan terburu nafsu bro bilang kamu jatuh cinta sama si doi...!!!
mau tau kasusnya seperti apa

Kasus 1

" Haduuuuh, gw cinta banget deh ma si A... dia jago banget main basketnyaa... keren deeh"

Dalam kasus seperti ini, pelaku menyukai target karena target mahir melakukan sesuatu. yang dirasakan bukanlah cinta, melainkan hanya rasa kagum

Kasus 2

"Buseet... si A sumpah, cakep bangeet...! Gw suka deh ma dya..."

Dalam kasus seperti ini, pelaku menyukai target karena target sangatlah tampan/cantik. yang dirasakan bukanlah cinta, melainkan hanya nafsu

Kasus 3

"Duit, mobil jaguar, rumah di perumahan mewah?? Gw cinta mati sama dy!"

Dalam kasus seperti ini, pelaku menyukai target karena target kaya. dalam kasus ini, pelaku merupakan tipe orang yang matre

Kasus 4

"Ya ampuun.. si A itu selalu senyum ke gw, minjemin bolpoin kalau gw lupa bawa, sama bantu" gw kalau gw ga bisa sesuatu.. Gw cinta banget sama diaa.."

Dalam kasus seperti ini, pelaku menyukai target karena target baik banget ke pelaku. Dalam kasus seperti ini, yang diraskan bukanah cinta, tapi rasa teimakasih...

Kasus 5

"Suit Suiit,,, Lyat tuh bodi si A... sexy boooo..... seneng deh sama dia"

Dalam kasus seperti ini, pelaku menyukai target karena target memiliki bentuk badan yang bagus. Dalam kasus ini, pelaku merupakan orang yang mata keranjang.

Kasus 6

"Eh, gw bingung nih... Gw kenal baik sama dia aja enggak, pernah ngomong sama dia aja enggak.. tapi kok rasanya gw suka sama si A yah?"

Dalam kasus seperti ini pelaku menyukai target tanpa alasan yang jelas. inilah cinta sesungguhnya!

!!PERHATIAN!!
tokoh A disini bisa menjadi laki" atau perempuan..

0 comments:

Poskan Komentar

 
Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Followers

Reccent Comments

© Free News Template Copyright by BLOGGOA | Template by Fanchon0706 | Blog Trick at BLOGGOA