Saturday, February 21, 2009

para ahli NGEBLOG iNdOnEsia

Tulisan ini saya bikin dengan asumsi dasar bahwa para pembaca percaya ada Allah dengan kekuasaan-Nya. Di salah satu tayangan televisi, muncul seorang kiai dengan nasihat sangat bijak, kurang-lebih begini: "Jangan minta kepada Ponari, Ponari itu makhluk. Jangan minta kepada batu, batu itu makhluk. Jangan berlaku syirik sehingga menjadi manusia musyrik. Mintalah Khaliq, Allah Swt...."

Sangat pendek tapi cespleng. Media massa sangat mengerti kecerdasan masyarakat, sehingga cukup pendek saja. Setiap yang mendengarkan fatwa itu meneruskan sendiri dalam hati dengan logikanya: "Jangan minta kesembuhan kepada dokter, dokter itu makhluk. Jangan minta kepada pil dan obat-obatan, pil dan obat-obatan itu makhluk. Jangan berlaku syirik, sehingga menjadi manusia musyrik.".........itulah segelintir berita yang aku baca pagi ini di KORAN TEMPO sebuah tulisan daRi BUDAYAWAN NASIONAL faforitku EMHA AINUN NAJIB dengan judul PARA AHLI KUBUR DARI JOMBANG....... belum selesai baca artikel itu tiba2 kotak shotbox ku begetar muncul pesan daRi sobat ku N0er denga isi pesan "pagy Noe sahabatku>> da postingan baruniech da tiga tinggal pilih>> koment yeach"....

sebagai sesama bLOGER dan untuk melanjutkan ukuwah persahabatan langsung aja aku samperin blognya......emang benar sih ada postingan baru dengan judul "Musibah, Rezeki atau Sudah Nasib" karena aku punya rasa penasaran tinggi dengan judulnya yang ngga nyambung sama sekali dengan postingannya yang kemarin2 eh akhirnya AKU BACA JUGA ...... mungkin dengan baca seterusnya aku bisa tau hubungan postingan kali ini dengan postingan sebelumnya....aku belum baca sampai selesai aku berhenti di tengah postingan karena perasaan ku dah ngga enak nieh ..... tapi tetap kupaksa mata ini untuk menyelesaikan sampai akhir dan dibagian ini yang nggak enaknya nih...."giliran sekarang tags ini aku lempar kepada teman-teman terbaikku. berikut adalah daftar orang yang di cari pihak berwajib untuk menyelesaikan tags ini:......NOE..." SEEEP aku ngga kebagian nieh...kan link ku kan toejoeh124 tapi masih penasaran juga dan langsung aja ku kllik nama NOE...yupz ngga salah lagi kurang dari 0,05 detik malah menuju ke blogku.....dan dengan perasaan yang ngga tau apa akhirnya aku posting juga yang ini......

SOBAT N0er Kupersembahkan tags Ini untukmu sob.... yang memberi pertanyaan seperti ini:
  • Buatlah daftar 10 hal dan kebiasaan (buruk) yang tidak disukai, namun apabila merasa terdapat lebih dari 10 hal/kebiasaan buruk yang tidak disukai maka silahkan ditulis semuanya.
  • Sebutkan juga alasan mengapa Anda tidak menyukai hal-hal/kebiasaan-kebiasaan tersebut.
  • Setelah selesai membuat daftar dan penjelasan seperti yang tertera pada poin 1 & 2, maka silahkan men-tag 10 blogger lainnya.
buat yang mau tau kebiasaan (buruk) ku YANG TIDAK ku sukai.....ini nieh..........
  1. bangun kesiangan, ngga tau nih ...ini sudah salah satu kebiasaan aku sejak dulu yang paling aku benci .....bukannnya ngga bisa bangun pagi sob...tapi ngga bisa tidur malam.....jadi kesiangan truuuuus................
  2. CEROBOH, Nah itu juga yang berusaha aku hilangin tapi ngga pernah behasil....bayangkan bro....masa sih tiap ngeletakin kopi diatas meja pasti kesenggol ma tangan aku......akhirnya dapat kerjaan tambahan lagi...ngepeel dan buat kopi ulang trus berdoa agar ngga ke ulang lagi......
  3. nelpon si DOI tengah malem, ini lagi nih salah satu penyebab keretakan hubunganku dengan si DOI...dan akhirnya si DOI biasanya milih nikah ma orang lain....dan ampe sekarang aku masih JOMBLOOOO.....
  4. ngambil korek orang, hi...hi... bukan nyuri sob......salah satu kebiasan burukku yang kayaknya ngga hilang.. ini juga lho.....pas lagi bakar rokok yang di FATWA HARAMIN oleh MUI eeeh....koreknya ikut masuk kekantongku.....jadi buat teman2 hati-hati kalo minjamin aku korek...pernah aku malah di tuduh CURANKOR........
  5. kebiasaan tidur malam, nah itu kan kemalaman lagi tidurnya akhirnya ngga bisa bangun pagi....padahal banyak hal yang harus aku kerjakan pagi...ngedit peta lah via postingan ini dan lain2 itukan menghambat kerjaku....
  6. lupa MAKAN, wah gawat kan....bayangkan sob dalam sehari aku biasa lupa makan gara2 keasykan ngeblog ....dan akhirnya berat badanku sejak SMP ngga berubah sampe sekarang tetap 45 KG......secara aku kan pengen proporsi juga dalam ukuran badan ........
  7. bongkar SIMPAN...nah bingung kan...aku kan lagi belajar hardware komputer nieh...utak atik sana sini hardwarenya...pas ngga berhasil....terpaksa deh aku simpan.....dan sekarang makin banyak bangkai komputer dikamarku...yang ngegangu penglihatan orang kalo masuk kekamarku...ampe di bilang sok HITECH......hi.hi..hi...
  8. ngga bawa DOMPET.....ini juga yang gawat...ngga tau kenapa dompet ndiri kok lupa...akhirnya banyak kejadian yang kurang mnyenangkan...uh...sangat menyebalka.....
  9. nyimpan barang dimana yach?????....nah bayangakan aja sob...kalo aku naruh barang apa aja pasti aku lupa tempat naruhnya dimana....sampe2 bokap bilang..."ntar kalo udah nikah bisa2 istrimu kamu lupa juga nyimpan dimana"....kan gila tuhh.....ngga tau kayaknya aku punya penyakit amnesia sementara niehh.....
  10. kerjain hal yang ngga berhubungan dengan kerjaanku.......aneh kan.....aku sering ngerjain hal2 aneh yang sama sekali ngga ada hubungannya dengan pekerjaan intiku.....akhirnya sering diomelin tuh ma pimpinan ku.....uh takuuut....

siip akhirnya selesai juga postingan ini ....jangan khawatir teman2 kali ini hubungan dengan judul postinganku ada lho dibagian ini.................. sabar yach lagi mikir....

yupz aku ketemu sekarang..... giliran "para ahli NGEBLOG iNdOnEsia" yang ku anggap sangat membatu dalam perjuanganku membuat BLOG ini..............

  1. KANG ROHMAN
  2. LOOKJ
  3. ANDI
  4. TUYUL ON LINE
  5. OTAK_ARIS
  6. mba ANNA
  7. laFAloFE
  8. Bali INFO
  9. NORET
  10. MEDIA HAYDAR

KALIAN ADALAH "para ahli NGEBLOG iNdOnEsia" thanks atas semua tutorial kalian............................

dan kalian ngga perlu Buktikan kepada Semua Blogger bhwa kalian mampu menyelesaikhan tags ini.. karena kalian adalah "para ahli NGEBLOG iNdOnEsia"

12 comments:

Poskan Komentar

 
Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Followers

Reccent Comments

© Free News Template Copyright by BLOGGOA | Template by Fanchon0706 | Blog Trick at BLOGGOA