Sunday, March 08, 2009

Membuka file Ms. Office 2007 di Ms. Office 2003

Microsoft Office Word 2007 atau file berekstensi .docx, pasti sudah banyak yang mengenalnya, namun karena masih banyak Versi Office yang menggunakan office 2003 maka file tersebut tidak dapat dibuka .  Kan repot kalo kita benar-benar sangat membutuhkan isi dari file tersebut, sehingga memaksa kita untuk mencari cara untuk membuka file tesebut.




Cara termudahnya pasti dengan menginstall Ms. Office 2007 di komputer tersebut, namun saya bertanya-tanya apakah ada cara selain hal itu. Setelah mengobrol-ngobrol dengan mbah google akhirnya saya menemukan beberapa cara untuk melakukan hal diatas tanpa perlu menginstall Ms. Office versi terbaru. Berbagai cara mulai dari File Converter Online hingga tambahan program yang dapat diintegrasikan kedalam Ms. Office versi lawas (Ms. Office 2003) sehingga kita dapat menggunakannya dengan lebih mudah dan fleksibel tanpa memerlukan koneksi internet ketika kita ingin menggunakannya.

Anda hanya perlu mendownload sebuah file yang bernama Microsoft Office Compatibility Pack for Word, Excel, and PowerPoint 2007 File Formats. Dengan bantuan module tambahan ini, anda dimungkinkan untuk membuka, mengubah, dan menyimpan dokumen, workbook, dan presentasi anda kedalam format Microsoft Word, Excel dan Powerpoint 2007.  Untuk lebih jelasnya anda dapat mebuka Situs resmi milik Microsoft mengenai Review Compatibility Pack tersebut disini.
Semoga bermanfaat!
Download FileFormatConverters.exe


2 comments:

Poskan Komentar

 
Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Followers

Reccent Comments

© Free News Template Copyright by BLOGGOA | Template by Fanchon0706 | Blog Trick at BLOGGOA