Sunday, May 17, 2009

Belajar SEO Para Pemula


SEO
(Search Engine Optimization) merupakan sebuah metode / cara agar Search Engine selalu mengindex website kita diinternet agar setiap proses pencarian dengan keyword melalui search engine dapat ditampilkan pada halaman utama. Bahkan ada yang menyatakan bahwa SEO adalah proses yang sangat khusus dalam membangun sebuah website yang berhasil alasannya karena sebuah website komersial tidak dikatakan berhasil jika tidak dapat ditemukan dalam Search Engine Utama ini untuk mengoptimalkan sebuah website dengan cara memperbaiki struktur tag-tag HTML tertentu pada halaman web.

Pada kenyataannya bahwa hampir 90 % pengunjung-pengunjung baru menemukan sebuah website dari hasil Search Engine dan Search Directory dengan keyword tertentu, nah disinilah menariknya belajar seo karena mereka datang dengan keyword atau key phrase tertentu sehingga dapat menemukan situs yang relevan dengan kata kunci yang diketikkan.

dari beberapa prinsip SEO tersebut dan saya belum bisa apa apa dan masih newbie dalam dunia per SEO an. Akhirnya saya mencoba mengikuti kontes ini,hanya untuk menjajal seberapa kah kemampuan saya dalam SEO dengan mengikuti kontes yang diadakan oleh ayomaju.com dalam Belajar SEO Para Pemula (Kontes SEO Untuk Para Pemula)

Dibawah ini peraturan dari kontes SEO yang diadakan:
Peserta adalah pemula, jika anda mengikuti kontes ini maka anda harus rela disebut sebagai pemula.
Link dimesin pencari harus ke artikel bukan ke halaman utama blog, karena yang dilombakan halaman artikel.
Hasil pencarian menggunakan Google.co.id
Masa berlaku kontes 3 bulan (biar banyak waktu belajar bagi para pemula) yaitu mulai 17 mei 2009 sampai dengan 17 Agustus 2009.  
Menjadi followers (google friend connect) blog ayomaju.com (widget disidebar) dan mem-favorite-kan ayomaju.com di technorati (Gunakan Link Ini untuk melakukannya, tentunya login dulu). Ini untuk membedakan peserta dengan blogger yang hanya mengacau SERP karena merasa sok master. Selain itu menjalin persahabatan. 
Artikel yang diikutkan kontes ini harus melinkback ke halaman utama ayomaju.com dan ke artikel ini (Belajar SEO Para Pemula (Kontes SEO Untuk Para Pemula)). Ini juga untuk membedakan peserta dengan blogger yang hanya mengacau SERP karena merasa sok master. 
Keyword yang dilombakan adalah "Belajar SEO Para Pemula"

Klik untuk INFO:
Kontes SEO Belajar SEO Para Pemula

Informasi lengkap silahkan kunjungi halaman tentang Kontes SEO Belajar SEO Para Pemula. Jangan dipandang hadiahnya yang kecil karena memang hadiah hanya sebagai media agar seperti kontes sungguhan, tapi lihat manfaat dari pengalaman anda jika bersaing dengan lawan yang seimbang. Jika selama ini anda tersingkir karena para senior dan master SEO turun, maka dalam kontes ini hanya pemula saja yang berlomba. Daftar hadiah dibawah ini:



Pemenang Pertama Rp 150.000,- + 1 Kaos Blogger SEO + hadiah tambahan *)
Pemenang Kedua Rp 130.000,- + 1 Kaos Blogger SEO + hadiah tambahan **)
Pemenang Ketiga Rp 100.000,- + 1 Kaos Blogger SEO -
Pemenang Keempat Rp 70.000,- + 1 Kaos Blogger SEO -
Pemenang Kelima Rp 50.000,- + 1 Kaos Blogger SEO -
Pemenang keenam s/d kesepuluh mendapat review gratis di ayomaju.com
*) Pemenang Pertama yang mampu diposisi 1 di SERP Google.co.id selain hadiah sesuai daftar dibawah juga akan mendapat domain istimewa dan cantik duniainternet.net (alexa rank sudah 500-an) disertai hosting 100MB bandwidth 6GB selama 6 bulan dengan fitur hosting powerfull.
**) Pemenang kedua yang mampu diposisi 2 di SERP Google.co.id selain hadiah dalam daftar juga akan mendapat gratis pasang iklan banner 125 x 125 pixel selama 6 bulan di tiap halaman artikel ayomaju.com dan iklan glider di homepage.
Mulai 17 Mei 2009 (00:00) Hasil sementara di SERP

Halaman 1-2-3-4-5
Berakhir 17 Agustus 2009 (00:00)
Zone GMT+7 / WIB
Time Remaining

buat teman2 dukung aku yach dalam kontes seo pemula dengan keyword "Belajar SEO Para Pemula " semoga saya bisa mengasah kemampuan saya dalm dunia per "SEO" an ayo semua komment disini biar halaman ini bisa terindeks ma "om google"

jika teman teman pengen mendukungku tolong pasang link dibawah ini yach.....
Belajar SEO Para Pemula

ataw yang ini.....

Belajar SEO Para Pemula


thanks yang udah mau memasang link ini diblognya....

19 comments:

Poskan Komentar

 
Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Followers

Reccent Comments

© Free News Template Copyright by BLOGGOA | Template by Fanchon0706 | Blog Trick at BLOGGOA