Friday, June 05, 2009

Optimasi Keyword

Dua Minggu setelah ngeposting Belajar SEO Para Pemula dan hasilnya malah keyword ku jauh dari yang di harapkan......terdepak di urutan 550 alias paling buntut di pencarian google.co.id...ntah putus asa atau bagaimana.......???? yang jelas aku mengikuti kontes ini yakni mengacu pada latihan SEO bukan hadiahnya......,maksudnya....mungkin dengan mengikuti kontes ini bisa meningkatkan pengetahuan ku di dunia maya ini....secara motto dari blogku adalah ...anak ALAM yang mencoba TEKNOLOGI!!!

sebenarnya aku baru mulai tahu tentang SEO beberapa hari belakangan ini...ternyata SEO adalah bagaimana kita bisa beradai didaftar top 10 pencarian terbesar di jagad ini yakni om google....sayangnya beliau tidak berminat pada postinganku yang mempunyai keyword Belajar SEO Para Pemula makanya kali ini aku mencoba ngeposting tentang optimasi keyword...semoga om google bersedia menganggkat peringkatku...yang berada di paling buntut mesin pencarian tersebut

banyak hal yang dilakukan para "SEONERS" (red. sebutan untuk orang yang telah lama di SEO) yang melakukan optimasi keyword dengan melakukan tindakan optimasi bertema cewek...namun kali ini saya bukan mengangkat dari situnya tapi mencoba menembak keyword yang saya optimalkan yakni Belajar SEO Para Pemula semoga dengan postingan kali ini keyword yang saya tembak bisa mengangkat postinganku........

akhir kata....Kontes SEO yang aku ikuti adalah wadah untuk saya sebagai pemula dalam belajar mengoptimasikan keywords yang akan di sasar oleh anda. Backlink memang bukan segalanya, tapi yang harus diperhatikan juga adalah inbound link atau bahasa kerennya Link didalam Artikel kita yang merefer kembali ke url blog kita misalnya keywords Belajar SEO Para Pemula, atau yang lebih dikenal dengan OFFLINE Optimasi. Oleh karenanya...untuk semua teman2 bloger yang membaca artikel ini sudilah untuk memasang link yang ada dibawah ini di postingan manapun untuk membuktikan apakah teknik yang aku coba ini bis berhasil apa tidak........berikut adalah code link yang coba saya optimalkan.......
Belajar SEO Para Pemula

terimakasih yang sedalam2dalamnya dari anak ALAM yang mencoba TEKNOLOGI!!!! bagi anda yang sudah memasang code tersebut di postingannya..........

7 comments:

Poskan Komentar

 
Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Followers

Reccent Comments

© Free News Template Copyright by BLOGGOA | Template by Fanchon0706 | Blog Trick at BLOGGOA