Saturday, June 06, 2009

TRIK JOE SANDY

Belajar SEO Para Pemula
The Master telah melahirkan master of number yakni joe sandy yang dikenal dengan magician yang mempunyai perhitungan angka yang valid dan akurat. setelah blogwalking untuk mencari tau trik yang digunakan oleh master tersebut akhirnya aku sampai pada postingan kang lookj makanya aku berminat juga untuk mempostingnya sekalian bagi2 ilmu yang didapat kang lookj dari Pak Robby Dosen Knowledge Management pernah dalam salah satu episode si Joe Sandy mengumbar tantangan yaitu bagaimana mengisi kotak 4x4 dengan berbagai angka dimana satu baris tidak boleh ada angka yang sama tetapi jumlahnya dalam semua baris harus sama. Nah lo susah kan? keliatannya dia mikir si, cuma ternyata triknya gak lebih susah dari ngupil, huhahaha, check this out:

Coba kita flashback lagi gimana si Joe memecahkan kasusnya. Pertama-tama dia diberi kotak 4x4 yang kosong untuk diisi. Akhirnya ia bisa mengisi semua kotaknya dengan angka tepat dengan jumlah angka yang diinginkan penonton. Ceritanya Master Deddy nguji dia kembali dengan mengubah jumlah angkanya jadi 93. Beberapa saat kemudian si Joe kembali beraksi lalu dalam waktu sekian detik ia berhasil kembali. Standing applaus buat si Joe kamu tahu triknya mungkin kamu gak terlalu heran. Coba deh perhatikan ini:


1. Oke, sama seperti apa yang Joe Sandi lakukan, saya memberikan kotak 4x4 yang kosong ke kamu, sekarang tugasnya adalah melengkapi semua kotak ini dengan beberapa angka berbeda dengan jumlah yang sama. noe tentuin angkanya adalah 93 deh.




Belajar SEO Para Pemula



2. Tarara...inilah dia semua angka yang gak ada yang sama dalam satu baris tetapi jumlahnya semua sama yaitu 93, look at this:





Belajar SEO Para Pemula



Tanda merah menandai angka-angka mana saja yang dijumlahkan.


3. Bener kan? nah sekarang saya akan mengubah agar jumlahnya menjadi 100, bisakah dalam waktu yang singkat? sedikit mikir akhirnya dapat lagi jawabannya yaitu ini:





Belajar SEO Para Pemula



4. Perhatikan baik-baik keduanya yaitu saat semua berjumlah 93 dan berjumlah 100, ada yang anehkah? ya kamu bener kalau melihat ada beberapa angka yang diubah sementara yang lainnya tidak, inilah dia angka yang diubah, lookj tandai dengan warna merah:


Belajar SEO Para Pemula



5. Jadi kesimpulannya? benar sekali pemirsa, ternyata polanya hanya ada 1 dan kamu cuma perlu mengisi kotak yang kosong agar jika dijumlahkan pas dengan angka yang dimaksud. Ini polanya:



Belajar SEO Para Pemula



6. Nah, misalnya noe minta lagi agar jumlahnya 124 bisa gak? ya bisalah dengan mengisi kotak-kotak kosong itu menyesuaikan jumlah yang noe maksud.

Gimana? bisa kan? ternyata ini bukan sesuatu yang gak bisa dipecahkan. yang harus kupecahkan sekarang malah masalah keyword Belajar SEO Para Pemula yang belum juga beranjak dari tempat nya di pencarian google......walah...jadi nembak keyword nieh.......

7 comments:

Poskan Komentar

 
Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Followers

Reccent Comments

© Free News Template Copyright by BLOGGOA | Template by Fanchon0706 | Blog Trick at BLOGGOA