Monday, June 01, 2009

Belajar SEO Para Pemula

kacau-kacau dan kacau .......hasil pencarian google dengan keyword

Belajar SEO Para Pemula

dari 241.000 pencarian KATA..TERNYATA BLOGKU NGGA ADA......kenapa sieh......?????? herannya lagi..... masa yang ada cuman postingan ini di google...padahal itukan postingan pendukung yang mendukung keyword Belajar SEO Para Pemula makanya aku coba buat postingan kedua...yang isinya sama dengan postinganku yang  sebelumnya....semoga postingan ini bisa mendapat lirikan dari search engine tersebut................... 
maaf ya kawan...kawan....yang kecewa datang di blog ini...karena postingannya tentang ini melulu..cz......aku hanya ...anak ALAM yang mencoba belajar SEO......... ini petikan posting Belajar SEO Para Pemula yang kemarin.......
SEO(Search Engine Optimization) merupakan sebuah metode / cara agar Search Engine selalu mengindex website kita diinternet agar setiap proses pencarian dengan keyword melalui search engine dapat ditampilkan pada halaman utama. Bahkan ada yang menyatakan bahwa SEO adalah proses yang sangat khusus dalam membangun sebuah website yang berhasil alasannya karena sebuah website komersial tidak dikatakan berhasil jika tidak dapat ditemukan dalam Search Engine Utama ini untuk mengoptimalkan sebuah website dengan cara memperbaiki struktur tag-tag HTML tertentu pada halaman web.Pada kenyataannya bahwa hampir 90 % pengunjung-pengunjung baru menemukan sebuah website dari hasil Search Engine dan Search Directory dengan keyword tertentu, nah disinilah menariknya belajar seo karena mereka datang dengan keyword atau key phrase tertentu sehingga dapat menemukan situs yang relevan dengan kata kunci yang diketikkan.dari beberapa prinsip SEO tersebut dan saya belum bisa apa apa dan masih newbie dalam dunia per SEO an. Akhirnya saya mencoba mengikuti kontes ini,hanya untuk menjajal seberapa kah kemampuan saya dalam SEO dengan mengikuti kontes yang diadakan oleh ayomaju.com dalam Belajar SEO Para Pemula (Kontes SEO Untuk Para Pemula)
Dibawah ini peraturan dari kontes SEO yang diadakan:
  1. Peserta adalah pemula, jika anda mengikuti kontes ini maka anda harus rela disebut sebagai pemula.
  2. Link dimesin pencari harus ke artikel bukan ke halaman utama blog, karena yang dilombakan halaman artikel.
  3. Hasil pencarian menggunakan Google.co.id
  4. Masa berlaku kontes 3 bulan (biar banyak waktu belajar bagi para pemula) yaitu mulai 17 mei 2009 sampai dengan 17 Agustus 2009.
  5. Menjadi followers (google friend connect) blog ayomaju.com (widget disidebar) dan mem-favorite-kan ayomaju.com di technorati (Gunakan Link Ini untuk melakukannya, tentunya login dulu). Ini untuk membedakan peserta dengan blogger yang hanya mengacau SERP karena merasa sok master. Selain itu menjalin persahabatan.
  6. Artikel yang diikutkan kontes ini harus melinkback ke halaman utama ayomaju.com dan ke artikel ini (Belajar SEO Para Pemula (Kontes SEO Untuk Para Pemula)). Ini juga untuk membedakan peserta dengan blogger yang hanya mengacau SERP karena merasa sok master.
  7. Keyword yang dilombakan adalah "Belajar SEO Para Pemula"




jika teman teman pengen mendukungku tolong pasang link dibawah ini yach.....
Belajar SEO Para Pemula

ataw yang ini.....

Belajar SEO Para Pemula
thanks yang udah mau memasang link ini diblognya....

13 comments:

Poskan Komentar

 
Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Followers

Reccent Comments

© Free News Template Copyright by BLOGGOA | Template by Fanchon0706 | Blog Trick at BLOGGOA