Saturday, May 30, 2009

SEO di SB kang rohman

enak juga yach punya ajang diskusi kayak shoutmix Kang Rohman.....selain bisa menambah pertemenan...seperti jejaring sosial facebooksengihnampakgigi...ternyta banyak hal yang bisa kita ambil di tempat tersebut...misalnya nieh.....tips'ntrik ngeblog yang selama ini aku pake di blogku, itu 75 % dari ajaran Kang Rohman (thanks sembah)....ada lagi ternyata kita bisa sharing pengalaman dan lain-lain.....seperti saya nih yang masih newbiemalu soal SEO dan apapun mengenai SEO penatmembuat saya bernafsugigitjari mempelajarinya............ Pucuk dicinta ulam pun tiba........(puitis bangetkan gw.....) gelakguling karena aku mengikuti salah satu kontes Belajar SEO Para Pemula yang diadakan salah satu situs peduli NEWBIE...... ayumaju.com aku mencoba memanfaatkan fasilitas SB kang Rohman untuk menjaring para bloger supaya berkomentar di blogku........dan al hasil ada beberapa para bloger yang sudi memberikan dukungannya ke saya........terimakasih sobat bloger semua atas dukungannya..... kembali ke LAPTOP......(halow.....udah jadi tukul ya noe......takbole) mengenai "SEO di SB kang rohman" maksudnya kaya gini....pas waktu mau menjaring (emang ikan...di jaring)sengihnampakgigi......tiba2 ada yang adacall (.......postingan sabar yach.......) aduh ternyata hanya miscall......LANJUTKAN!!!!!salah satu pengunjung setia kang rohman juga "kang Alil" yang udah ahli di bidang per "seo" an bertanya kepadaku berikut petikan wawancaranya aaLil : emang dikontes belajar seo pemula yang dilihat banyaknya komen yach? saya : bukan sob.......... screen shootnya kaya gini.....
Belajar SEO Para Pemula
tak lama kemudian aaLil menyarankan aaLIl :saya kasih saran neh untuk yg kontes seo, ya kalau mau di ikutin seh sukur deh... banyakin inbound link ke postingan itu,, jangan di banyakin komentar, semakin berat postingan bakalan semakin jatuh SERP nya... cek keyword tukang nggame di Google.com,, urutan pertama berapa size blog nya coba liat...
Belajar SEO Para Pemula
aku langsung menuju ke TKP dan bener cuman 3 komentar .......akhirnya saya mengikuti saranyya untuk membuat inbound link ke postingan saya yang Belajar SEO Para Pemula thanks kang alil tips seo nya jadi saya mohon sekali lagi kalo temen2 mo ngedukung saya di Belajar SEO Para Pemula pasang link tersbut di blog sobat......kalian hanya perlu mengklik view plain trus copy deh tulisan yang ada disitu .....(ngarep.........doa)
Belajar SEO Para Pemula
dan untuk komentar kalian bisa alamatkan ke postingan yang ini kalo sobat bloger ngge keberatan doa........................kontes dan kontes makasih atas bantuan kalian semua....... tanpa kalian aku ngga akan seperti ini.....special thanks to kang rohman dan kang aLil

11 comments:

Poskan Komentar

 
Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Followers

Reccent Comments

© Free News Template Copyright by BLOGGOA | Template by Fanchon0706 | Blog Trick at BLOGGOA