Friday, October 23, 2009

Launching Be-Blog

akhirnya bloger bekasi punya komunitas blogger.Komunitas ini terbentuk pada tanggal 17 oktober 2009. acara yang di gelar di BCP (Bekasi Cyber Park) dengan nama acara Launching Be-Blog yang merupakan penanda dibukanya komunitas bloger bekasi (blogerbekasi [dot] com)bisa digunakan sebagai wadah komunikasi serta bertukar informasi antar warga Bekasi yang nantinya dapat memperkenalkan potensi-potesi yang ada di Kota Bekasi melalui media internet karena dianggap bahwa budaya internet sudah semakin tak terpisahkan dari masyarakat dunia, dimana di berbagai belahan dunia, internet telah menjadi gaya hidup yang nyaris menjadi kebutuhan primer.


Launching Be-Blog yang dibuka oleh Walikota Bekasi Bapak Moechtar Moehammad mengharapkan wadah ini (blogerbekasi [dot] com) mampu mengidentifkasi sejak dini aneka persoalan yang terjadi di Bekasi. Sehingga persoalan yang terjadi di masyarakat bisa segera ditangani pengambil keputusan atau pemerintah daerah.

Dalam acara ini juga dihadiri berbagai komunitas blogger yang telah tebentuk sebelumnya sebut saja blogger Ngalam, TPC, Blogger Garut, Deblogger, BHI, dan wongkito. berikut ini foto-foto testimoni yang aku ambil dari blognya ramdoni pada acara Launching Be-Blog (klik gambar untuk memperbesar)



BLOGGOA sebagai salah satu bloger yang tinggal di Kota Bekasi, mencoba turut serta dengan kontes yang diadakan blogerbekasi [dot] com yang mengambil thema Kontes Launching Be-Blog. Sekalian mengasah tehnik seo yang pernah kupelajari sebab kontes ini menggunakan tehnik SEO karena dianggap dengan menempati posisi yang bagus di search engine (mesin pencari), semakin besar peluang untuk promosi Kota Bekasi dalam dunia internet dan semakin besar peluang untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung, mengingat blogger-blogger sangat cerdas dan keras dalam perihal berpromosi hanya dengan sebuah kata keyword melalui blog mereka masing-masing. Secara tidak langsung, Kota Bekasi akan lebih mudah dikenali hanya dengan melalui keyword dan sangat menghemat alokasi dana promosi yang tepat guna.

bagi para blogger yang ingin mengikuti kontes Launching Be-Blog silahkan mengunjungi situs resmi blogger bekasi [dot] com untuk syarat dan ketentuannya

7 comments:

Poskan Komentar

 
Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Followers

Reccent Comments

© Free News Template Copyright by BLOGGOA | Template by Fanchon0706 | Blog Trick at BLOGGOA