Sunday, November 08, 2009

Launching BeBlog

dengan dekatnya pengemumuman kontes Launching BeBlog Bloggoa memberikan sedikit info tentang perubahan keyword dari Launching Be-Blog diganti menjadi Launching BeBlog.....aneh juga sieh.... tapi menurut pengetahuan w yang masih belajar (red. newbie) ternyata kata kunci pertama mendeteksi dua kata kunci yakni "Launching" dan "Blog"

perubahan ini salah satunya di karenakan pencarian dengan keyword Launching Be-Blog khususnya di om google yang berektensi com sampe sekarang belom ada satu pun artikel yang memuncaki pencarian tersebut.....tapi setelah keywordnya ganti menjadi Launching BeBlog akhirnya ada artikel yang berhubungan dengan keyword ini memuncaki klasemen sementara om google [dot]com.....suatu kewajaran memang.....dalam pemilahan keyword seharusnya kita menggunakan kata kunci yang unik sehingga apa yang kita harapkan dari search engine bisa sesuai dengan keinginan kita......

hanya itu info yang bisa BLOGGOA posting untuk sementara.....dan dengan pergantian keyword menjadi Launching BeBlog semoga artikel ini bisa ikut naik setidaknya di 10(sepuluh) besar pencarian google.

3 comments:

Poskan Komentar

 
Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Followers

Reccent Comments

© Free News Template Copyright by BLOGGOA | Template by Fanchon0706 | Blog Trick at BLOGGOA